Tuesday 17 December 2019

J-ROCKS TERSESAL RAMADHAN DOWNLOAD FREE

Lagu ini merupakan kali pertama lagu Islami yang dinyanyikan grup musik beraliran rock tersebut. Karena tidak ingin mengecewakan penggemarnya, mereka sepakat membuat lagu Islami yang diluncurkan pada tahun ini. Iman juga mengatakan lagu bernuansa Islami ini merupakan permintaan dari J-Rockstars , sebutan bagi penggemarnya. Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Bahkan dari lagu tersebut, angka penjualannya menembus ribu keping rekam, serta berhak memperoleh enam platinum pada Seni Film Musik Seleb. Liverpool Terancam Didepak dari Piala Liga bola. j-rocks tersesal ramadhan

Uploader: Dagis
Date Added: 13 March 2014
File Size: 36.55 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 72721
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





j-rocks tersesal ramadhan

J-Rocks merupakan band asal Jakarta yang berdiri 9 Nopember Lagipula tidak tahu mengapa, mood kami sangat ingin menyanyikan lagu religius pada tahun ini," kata lelaki berambut pirang tersebut. Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Melonguane Sulut nasional. Digital Life Gadget Sains. Unilever Soroti Isu Regenerasi Petani ekonomi. Rotasi 3 Kapolda, Langkah Kapolri Diapresiasi nasional. Hanya saja, ia enggan membocorkan sedikit kisah tentang lagu yang akan diluncurkannya.

"J-Rocks" Luncurkan Lagu Islami pada Bulan Ramadhan

Jumat, 13 Juli Selanjutnya, padaJ-Rocks membawakan lagu lama berjudul Madu dan Racun yang diperbaharui dengan versi atau ciri khas musik sendiri.

Iman juga mengatakan lagu bernuansa Islami ini merupakan permintaan dari J-Rockstarssebutan bagi penggemarnya. Liverpool Terancam Didepak dari Piala Liga bola.

Melalui lagu itu, band yang pernah membuat video klip di Jepang tersebut kembali melejit. Jurnalis Senior Aristides Katoppo Wafat figur. Bahkan dari lagu tersebut, angka penjualannya menembus ribu keping rekam, serta berhak memperoleh enam platinum pada Salah satu lagu yang membawa besar nama band ini adalah J-rocs Curi Lagi yang ada pada album kedua bertajuk "Spirit".

j-rocks tersesal ramadhan

Grup musik yang terdiri dari empat personel itu, masing-masing Iman pada vokal sekaligus gitar, Sony di gitar dua, Wima pada bass, dan Anton pada drum, mengaku yakin pihaknya mampu menyanyikan lagu ini dengan baik, meski jauh dari kesan sebelumnya. Raihan itu sama dengan penjualan album perdananya, yakni bertajuk Topeng Sahabat yang ramadhah mendapat enam platinum, dua tahun sebelum album kedua diluncurkan.

J-rocks - tersesal (new version) by Honesto Honora Edgina | Free Listening on SoundCloud

Iman meminta agar lebih bersabar menunggu dan mendengarkan sendiri lagunya. Hampir rersesal tahun menapaki belantika musik Indonesia, band ini sudah merilis tiga album sendiri dan empat album kompilasi.

Karena tidak ingin mengecewakan ramadahn, mereka sepakat membuat lagu Islami yang diluncurkan pada tahun ini. Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Tersesal merupakan lagu Islami pertama yang diluncurkan grup musik beraliran rock itu.

j-rocks tersesal ramadhan

Nanti masyarakat yang akan menilai dan kami harap mereka menikmatinya," imbuhnya. Lagu ini merupakan kali pertama lagu Islami yang dinyanyikan grup musik beraliran rock tersebut. Seni Film Musik Seleb.

No comments:

Post a Comment